Jumat, 11 Oktober 2013

Waktu yang Dinanti



Vita, mungkin hari ini memang penuh cerita yang romantis, bukan? Lagu hari ini adalah Waktu yang Dinanti dari Ungu. Mungkin sudah lama lagu ini diluncurkan, namun masih enak sekali di dengar kok. Dalam sekali maknanya, apabila dihayati memang berkesan amat romantis. Memang cinta itu banyak sekali pembahasan di kalangan remaja yang lagi masa-masanya jatuh cinta. Segala cara dilakukan demi cinta itu, saat merasa cinta merasuk dalam tubuh seakan tak ada yang mampu mengahalangi,ya.

Kadang cinta yang terpendam untuk seseorang sulit sekali terucap oleh kata. Lebih baik disimpan sendiri tanpa ada kata yang terucap daripada salah tingkah sendiri. “Ketika bunga tak bermekar lagi, dan dunia tak mungkin berputar lagi, saat cinta tak membakar hati ini, kau kan tahu betapa aku mencintaimu betapa aku menginginkan kamu” itu sepenggalan lirik dari lagu Waktu yang Dinanti. Ya kurang lebih seperti itulah pengorbanan cinta sampai akhir dunia pun mereka rela melakukan apapun demi cinta yang mereka ingini.

Manusia memang sudah diberi fitrah olehNya rasa cinta. Diharapakan cinta itu digunakan untuk mencintai yang benar-benar mencintai anda. Jangan sia-siakan cinta yang sudah ada di dalam hati, jangan sampai mencintai hati yang salah. Semoga saja kita dapat mencintai cinta kita dengan penuh cinta pula. Ibaratkan cinta itu mutiara yang dilindungi cangkang yang keras supaya orang lain tak adapat menyentuh cinta itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan karya saya,boleh memberikan saran ataupun kritik yang membangun. ^_^

Diberdayakan oleh Blogger.

Ads 468x60px

Social Icons

Featured Posts

Labels

Kategori

Popular Posts

Pengunjung

free counters